GTZ Annual Meeting

9:20:00 AM

July, 13th 2015

Widiiih, judulnya gaya amat. Macem pertemuan apaaaa gitu hahahaha Padahal mah bukber kelas :P

Kayanya udah pernah kutulis deh disini..bukber bareng GTZ itu salah satu acara yang gak pernah kelewat setiap tahunnya. Alhamdulillah juga saya gak pernah absen, dateng teruuuuus. Soalnya spesial banget ! Temenan dari SMP dan ketemu ga cuma buat haha hihi foto-foto. Setiap ketemu kita wajib ngasih tau udah ngapain aja taun ini, udah ngeraih apa. Somehow..im always looking forward to it.



Pupet Ibu Korlak
Bukbernya tetep dirumah Ibu Tina, wali kelas kita. Acaranya di weekday dan masih belum cuti bersama. Alhasil abis ngantor langsung cusss kesana, pake seragam deh --'

Anyway...ini kumpul pertama setelah nikah ! Mas Suami abis pulang kerja juga mau nyusulin kesini hehehe

ciyey sponsor kita
Setelah adzan magrib dan berbuka, para lelaki berangkat ke mesjid untuk solat sementara kita-kita yang perempuan solat dirumah sambil nyiapin makanan. Big Thank sto Puteri Syalala untuk makanan dan segala macemnya. Istimewaaah !



Ibu Tina
Setelah makan acara inti pun dimulai. Tahun ini saya cerita kalau saya udah nikah, udah diangkat PNS dan mau ngerasain mudik pertama kalinya. Kayanya cerita saya flat-flat aja dibanding yang lain. Ya maklum lah pegawai mah begini....yang bisnis ceritanya seru-seru !

Abis kita semua cerita, Ibu Tina seperti biasa menutup acara dengan wejangan-wejangannya. Yak...taun depan semoga lebih rame ya ! Amiiiinnn


P.S. Postingan ini sudah diedit untuk menghormari keputusan rekan-rekan yang saat ini sudah berhijab. Terima kasih :)

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.